Halo, Ayah Bunda!

Ketemu lagi dengan saya. Apa kabar? Semoga masih semangat membaca bersama anak-anak, yaa. Kali ini, saya ingin memperkenalkan salah satu karya saya yang masih beredar di toko buku. Memang terbitnya akhir tahun 2019 dan awal 2020, sih. Saya yang baru sempat up date di blog, hehe. Kalau di sosmed saya sih, insya Allah selalu terkini beritanya.

Ayah Bunda bisa follow saya di Facebook saya ini, yaa. Atau di akun Instagram saya ini. Keep in touch, yaa, Ayah Bunda. 😍

Kembali ke buku baru, ya.

Serial ini terdiri dari 6 picbook yang - seperti biasa - ilustrasinya cakeep sekali. Anak-anak pasti suka, deh. Saya saja suka, kok, hehe. 

Bercerita tentang anak-anak yang dihadapkan pada situasi sulit, di mana ia harus memilih sikap terbaik. Misalnya, apakah harus ikut mencontoh puisi di majalah untuk tugas sekolah? Ada juga cerita tentang cerdas menyikapi kabar burung, dan sebagainya. 

Contoh isi dari judul "Benarkah Begitu?"

Contoh isi dari judul "Puisi Lusi"

Contoh isi dari judul "Lagi-lagi Egi"

"Cerita sederhana yang mengajak anak belajar keterampilan sosial paling penting, berani berkata tidak. Keretampilan ini salah satu bentuk keterampilan sosial menolak aturan main yang berkawanan dengan standar moral yang dimiliki anak. Cerita dalam seri ini bagus sekali dan mudah dipahami anak usia 6 tahun ke atas."
 -- Fauzia Chafitsa Anggraini, S.Psi, M.Psi, psikolog dan pendiri Komunitas Nata Diri.


Yuk, Ayah Bunda, miliki semua serinya. Bisa dibeli di toko buku offline maupun online, ya. 

Judul Buku   : Seri Aku Bilang Tidak (ada 6 judul)
Penerbit        : Tiga Ananda
Editor           : Yenni Saputri
Ilustrator      : Novel VR dan Vicky TG
Tebal            : 30 halaman full ilustrasi berwarna
Ukuran buku: 25 cm