Halo!

Aku si Penjaga Sawah, picture book yang dilahirkan dari sebuah kawah candradimuka bernama workshop Room to Read. Workshop ini menggodok para penulis dan ilustrator terpilih, untuk mengolah buku-buku anak berkualitas internasional. Peserta workhsop bersama Room to Read ini, diaudisi lewat adu karya. Workshop 4 hari pun berjalan dengan ketat dan seru. Dan tak semua pesertanya bisa lolos untuk mewujudkan naskahnya menjadi buku.

Buku Aku si Penjaga Sawah merupakan buku nonfiksi naratif. Artinya, memuat fakta-fakta atau data, nonfiksi, tapi disajikan secara narasi dengan bahasa dan ilustrasi yang indah.

Ilustrasi dalam buku Aku si Penjaga Sawah, cantik, kan?


Untuk sementara, Aku si Penjaga Sawah tidak diperjualbelikan. Buku-buku Room to Read dibuat untuk disebarkan ke sekolah-sekolah, perpustakaan, dan taman bacaan. Namun jangan khawatir, buku ini dan buku Room to Read lainnya, bisa dibaca di link ini, ya.


Judul Buku   : Aku si Penjaga Sawah
Penerbit        : Noura Books (Grup Mizan)
Editor           : Noor H. Dee
Ilustrator      : Odilia Stevannie